PortalIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 bwat para anggota AkatsuKi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: bwat para anggota AkatsuKi   Fri Sep 26, 2008 10:12 pm

Mas..mBak... paKde..budhe.. sedayanipun mwon..mang mirengkE kulO.. :menengo:

Yg meraSa anggota akatsuki di moh0on mnyempatKan masuk rom AKATSUKI

bwat rom itu sbgai tmpat pertemuan KIta.. kan bsa lbh knaL tho pak Buk :malu:

masak cma diForum ja.. :prex:

ya ya ya... rom AKATSUKI mlik kita br'sama jd harus kita jaga bersama juga.. :cool:


okey okey :guesuka:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arliant
Warga
Warga


Male
Jumlah posting : 29
Age : 26
Lokasi : M.R.C
Mig33 ID : arli4nt
Registration date : 27.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Fri Sep 26, 2008 11:03 pm

ciap pak :guesuka:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arli4nt.malware-site.www
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sat Sep 27, 2008 3:30 pm

usulan yg bagus bngt om :guesuka:

tp kadang d rum akatsuki klo ada org yg ga kenal langung d kick,klo bs jngn gtu dnx om2 :ampun:
klo emg rusuh baru kita kick :ndasmu:
mig bukan buat cari musuh kita smua sama,jd intinya ga perlu egois lah :malu:
kmren aq masi liat ada yg bilang "yg bukan akatsuki tolong kluar !!"
sbnernya kata2 ky gtu ga perlu bangt,jdnya tu kaya org egois :zzzz:

kita cari temen aj yg banyak,jngn pada musuhan
ywda lah intinya gtu aj... matursuwun kang nuzky :seneng:
:seneng:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!


Terakhir diubah oleh d-e-i- tanggal Sun Sep 28, 2008 10:48 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
chimink
Spesial Member
Spesial Member


Male
Jumlah posting : 482
Age : 37
Lokasi : cikarang city / koedoes Jateng
Mig33 ID : far_k,b00m
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sun Sep 28, 2008 5:46 pm

Aku eleh ngerum ra?

Wedi nek di dugang , nick mung 1 tok :sedih:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sun Sep 28, 2008 10:50 pm

chimink wrote:
Aku eleh ngerum ra?

Wedi nek di dugang , nick mung 1 tok :sedih:

nk d dugang sunati ae om :seneng: :wew:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
chimink
Spesial Member
Spesial Member


Male
Jumlah posting : 482
Age : 37
Lokasi : cikarang city / koedoes Jateng
Mig33 ID : far_k,b00m
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Sep 29, 2008 5:35 pm

Upu do rung sunat ?

:love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka
Camat
Camat


Male
Jumlah posting : 395
Age : 28
Lokasi : pati rembang kudus semarang
Mig33 ID : c.o.m.m.u.n.i.t.y
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Sep 29, 2008 6:17 pm

<<<<<<angger ngerum neng "akatsuki" nggowo nick liyo mesti didugang,,
dadi males rasane ngerum k0no,,
kalo bisa,,
tolong dengan amat sangat,,
nek gak rusuh mbok y g sah didugang,,
kalo gt kan kesannya qt yg bkin rusuh di rum sendiri,,
maturnuwun,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://apaajadeh.blogsome.com
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Sep 29, 2008 9:29 pm

wah iya jg.. emang ya LEk admin .. :weleh:


Dimohon dng Sangat.. :asuasu:

yg masiH Pnya pikiRan sperti itu kita wajib m'mperingatkan :grr:

seNG di eleKne yo jo kesinggung :capedeh:

PKok'e kita Saling m'peringatkAn ja pLEnd :guesuka: OKey.. :seneng:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka
Camat
Camat


Male
Jumlah posting : 395
Age : 28
Lokasi : pati rembang kudus semarang
Mig33 ID : c.o.m.m.u.n.i.t.y
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Sep 29, 2008 10:06 pm

wwwoookkkeeeyyy...
jajal ngko tak tilik rum... :seneng:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://apaajadeh.blogsome.com
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Sep 29, 2008 10:24 pm

SIap pakde.. :hehe:

Kudu Lho ya.. geN rume rame begono pak bUK :seneng:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Sep 29, 2008 10:32 pm

noezzky wrote:
SIap pakde.. :hehe:

Kudu Lho ya.. geN rume rame begono pak bUK :seneng:

lha pie lek,wingi mas nedji masuk wae d kick 2 x laporan aq og kon rum iso rame :cape:

kyana nk ga kenal ki msti d cuexi paling parah meneh langsung d kick :nocomen:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
needji
Web Master
Web Master


Male
Jumlah posting : 50
Age : 34
Lokasi : ngaJOGJOKARTO
Mig33 ID : needji - ak_9
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Wed Oct 01, 2008 1:31 am

sedih gwa.........

_________________

:: NOTHING PERFECT IN THIS WORLD ::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://artha.heck.in
aka
Camat
Camat


Male
Jumlah posting : 395
Age : 28
Lokasi : pati rembang kudus semarang
Mig33 ID : c.o.m.m.u.n.i.t.y
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Thu Oct 02, 2008 10:54 pm

sabar kang nedji,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://apaajadeh.blogsome.com
aka
Camat
Camat


Male
Jumlah posting : 395
Age : 28
Lokasi : pati rembang kudus semarang
Mig33 ID : c.o.m.m.u.n.i.t.y
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Thu Oct 02, 2008 10:58 pm

sabar kang nedji,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://apaajadeh.blogsome.com
Xmen
ketua RW
ketua RW


Male
Jumlah posting : 134
Age : 33
Lokasi : pordjo gogrog
Mig33 ID : mav2
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sat Oct 11, 2008 4:52 pm

aku nik 1 tok jo di sampluk yoooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soens18
Walikota
Walikota


Male
Jumlah posting : 1237
Age : 26
Lokasi : semarang
Mig33 ID : soens18
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sat Oct 11, 2008 11:19 pm

sip.. nek ico do nganggo nick member forum bos :seneng:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hell_boy-dt
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 175
Age : 29
Lokasi : Semarang jawa tengah indonesia
Mig33 ID : Hell_boy-dt /jak_f/a.ka
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Oct 13, 2008 1:56 pm

wakakakakakakakaka :mendembir: :bingung:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soens18
Walikota
Walikota


Male
Jumlah posting : 1237
Age : 26
Lokasi : semarang
Mig33 ID : soens18
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Tue Oct 14, 2008 9:35 pm

aku mlebu rum mlah d senggak i :seneng:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hell_boy-dt
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 175
Age : 29
Lokasi : Semarang jawa tengah indonesia
Mig33 ID : Hell_boy-dt /jak_f/a.ka
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sat Oct 18, 2008 12:14 pm

dari pd kick2an mending mabuk wae :mendembir: :mikir: :mumet: :mendembir: :ndasmu: :guesuka: :duduaku:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bhe_santos
Warga
Warga


Male
Jumlah posting : 29
Age : 71
Lokasi : west cikarang
Mig33 ID : bhe_santos
Registration date : 18.10.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sun Oct 19, 2008 12:18 am

yen aku dolin ojo dinakali y boss!!!! :seneng:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jefril
Warga
Warga


Jumlah posting : 42
Age : 29
Lokasi : pemalang
Registration date : 18.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Sun Oct 19, 2008 12:21 am

<pnah mlebu di akatsuki langsung di kick :nocomen:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Oct 20, 2008 3:25 pm

wulugh... po jek Do gajuL"an tho jah janjane kie :capedeh:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soens18
Walikota
Walikota


Male
Jumlah posting : 1237
Age : 26
Lokasi : semarang
Mig33 ID : soens18
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Oct 20, 2008 9:09 pm

ngerum neg kono jan mrai loro ati :grr:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soens18
Walikota
Walikota


Male
Jumlah posting : 1237
Age : 26
Lokasi : semarang
Mig33 ID : soens18
Registration date : 02.08.08

PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Mon Oct 20, 2008 9:20 pm

kenal ra kenal mbok yo d ajeni.. e spo ngerti tambah bolo.. ojo malah d dugang i karepe dwe... :malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
djv.
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 1847
Age : 32
Lokasi : &#2361;&#2367;&#2344;&#2381;&#2342;&#2368;
Mig33 ID : djv.
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: bwat para anggota AkatsuKi   Tue Oct 21, 2008 11:33 pm

siap... :hehe:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bwat para anggota AkatsuKi   Today at 2:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
bwat para anggota AkatsuKi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» My Fanfic (Akatsuki's Hobbies)
» Salam Kenal para detektif sekalian..
» Akatsuki Robe
» [ASK] cosplay Akatsuki Log Horizon
» Arti Cinta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VANDALISM RULEZ :: :: TENTANG FORUM :: :: Kritik,saran,&pertanyaan-
Navigasi: