PortalIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sun Jan 25, 2009 3:33 am

ni ada tips nyari di google cz aq jg lagi berjerawat :hehe:
daripada aq tutup sekalian aj aq share kn lumayan bisa buat baca2 n tambah pngalaman jg :hehe:
langsung aj yah lol!

1.Sering2x bersihin muka pake air setiap saat…sebab muka remaja tuh banyak berminyak…minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori2×2 wajah dan akhirnya timbul jerawat…

2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor) …

3.Usahakan jangan maem makanan yang pedes2x (ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak [sedikit aja,tapi jangan terlalu sedikit,sebab selain untuk pelumas persendian,lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru2x dan otak,kekurangan lemak bisa membahayakan ke2 organ tsb]…

4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur…uji diri kamu sama ke2 makanan tsb…jika kamu emang alergi ya usaha-in sebisa mungkin menghindari ke-2 makanan tsb

5.Kalo berjerawat jangan dipencet2x…kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah…

6.Jangan stress…katanya sih stress memacu timbulnya jerawat…

7.Sering2x olahraga…panas tubuh akan membuka pori2x wajah dan mengeluarkan kotoran2x dari pori-pori wajah…

8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah…sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)…

9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas [jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2x wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2x setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas]…jangan dibilas dengan kasar pada tempat2x berjerawat..sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…

Tips terakhir…ini yang paling ampuh…coba deh kamu pake masker yang alami, kamu ambil tuh ketimun ama jeruk nipis, ketimunnya kamu haluskan campus dengan sedikit air jeruk nipis kemudian tambahin air teh sedikit juga yang sudah di basikan (1 s/d 2) hari.

Ok Deh.. Selamat mencoba ya?? lol!

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
freaknstein
translator
translator


Male
Jumlah posting : 1981
Age : 31
Lokasi : rembang
Mig33 ID : afrex
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sun Jan 25, 2009 6:42 pm

uke pak :tanxs:

_________________
PAMITAN
multy titik dan nick pendek klik disini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
djv.
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 1847
Age : 31
Lokasi : हिन्दी
Mig33 ID : djv.
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Mon Jan 26, 2009 12:04 am

bntr mo ngaca dlu ad kaga ya... :malu:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
vicz__
Halper
Halper


Male
Jumlah posting : 2261
Age : 25
Lokasi : semarang
Mig33 ID : rendezvous
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Mon Jan 26, 2009 10:12 am

Utg kulit wajah q halus nan bersinar tnpa jerawat sdkit pun :malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zenix
ketua RW
ketua RW


Male
Jumlah posting : 160
Age : 30
Lokasi : pinggir segoro
Mig33 ID : zenix
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Tue Jan 27, 2009 9:00 pm

oe jg jrwtn owq,klo pgn praktis n cpt facial aj d salon sminggu skali slm 3mnggu, tk jmin bersih n lnyn irit,drpd ribet

naaah abs tu br jg bnr kbrshan wjh........... :seep:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Tue Jan 27, 2009 11:14 pm

zenix wrote:
oe jg jrwtn owq,klo pgn praktis n cpt facial aj d salon sminggu skali slm 3mnggu, tk jmin bersih n lnyn irit,drpd ribet

naaah abs tu br jg bnr kbrshan wjh........... :seep:

jangan bro aq ga suka pake cara kaya gtu mndingan pake cara alami tp kalo emg jerawatnya parah c perlu juga

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Tue Jan 27, 2009 11:17 pm

vicz__ wrote:
Utg kulit wajah q halus nan bersinar tnpa jerawat sdkit pun :malu:


ati2 ya kmakan omongan sendiri :bonyok:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
vicz__
Halper
Halper


Male
Jumlah posting : 2261
Age : 25
Lokasi : semarang
Mig33 ID : rendezvous
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Thu Jan 29, 2009 6:14 am

d-e-i- wrote:
vicz__ wrote:
Utg kulit wajah q halus nan bersinar tnpa jerawat sdkit pun :malu:


ati2 ya kmakan omongan sendiri :bonyok:

tenan lah mo,, q ra ndwe tenan, , :hehe:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nelfaa
Mentri
Mentri


Female
Jumlah posting : 2066
Age : 24
Lokasi : purwodadi
Mig33 ID : nelfaa
Registration date : 28.12.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Thu Feb 26, 2009 7:49 pm

vicz__ wrote:
Utg kulit wajah q halus nan bersinar tnpa jerawat sdkit pun :malu:



podo nx nuw mz :malu: :hehe:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
art_cr7
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2059
Age : 24
Lokasi : purwodadi-jogja
Mig33 ID : aku-ingin-kamu
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Fri Mar 06, 2009 10:14 am

:seneng: untung jerawtku udah pada binasa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nelfaa
Mentri
Mentri


Female
Jumlah posting : 2066
Age : 24
Lokasi : purwodadi
Mig33 ID : nelfaa
Registration date : 28.12.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Fri Mar 06, 2009 7:30 pm

art_cr7 wrote:
:seneng: untung jerawtku udah pada binasa



nx we ki raimu nggilani :yo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
art_cr7
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2059
Age : 24
Lokasi : purwodadi-jogja
Mig33 ID : aku-ingin-kamu
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sun Mar 15, 2009 7:19 pm

nelfaa wrote:
art_cr7 wrote:
:seneng: untung jerawtku udah pada binasa



nx we ki raimu nggilani :yo:

jangan memojokan teman satu forum dengan kata" yang tidak baik :ok: :seep:

nggilani lah karepe :ok: :lol!:o penting payu hla kowe gung payu :seep:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
art_cr7
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2059
Age : 24
Lokasi : purwodadi-jogja
Mig33 ID : aku-ingin-kamu
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sun Mar 15, 2009 7:20 pm

nelfaa wrote:
art_cr7 wrote:
:seneng: untung jerawtku udah pada binasa



nx we ki raimu nggilani :yo:

jangan memojokan teman satu forum dengan kata" yang tidak baik :ok: :seep:

nggilani lah karepe :ok: :lol!:o penting payu hla kowe gung payu :seep:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Mon Mar 16, 2009 11:22 pm

makaseh lek parid infone... :seep:

tak praktekno lah.. :tanxs:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nelfaa
Mentri
Mentri


Female
Jumlah posting : 2066
Age : 24
Lokasi : purwodadi
Mig33 ID : nelfaa
Registration date : 28.12.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sun Apr 05, 2009 10:57 am

art_cr7 wrote:
nelfaa wrote:
art_cr7 wrote:
:seneng: untung jerawtku udah pada binasa



nx we ki raimu nggilani :yo:

jangan memojokan teman satu forum dengan kata" yang tidak baik :ok: :seep:

nggilani lah karepe :ok: :lol!:o penting payu hla kowe gung payu :seep:




wes payu rew,,,,, :bongko:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
don.c0rleone
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2415
Age : 31
Lokasi : never ending asia
Mig33 ID : don.corl3one , donc
Registration date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sat Apr 25, 2009 2:47 am

NEK SALON PAK,....

SAMBIL PIJET.......


:love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sandoznakal.tk
don.c0rleone
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2415
Age : 31
Lokasi : never ending asia
Mig33 ID : don.corl3one , donc
Registration date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sat Apr 25, 2009 2:49 am

NATASYAYO LARANG............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sandoznakal.tk
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Sat Apr 25, 2009 8:01 am

ojo pijet seng ora" lho pak :ojo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat   Today at 2:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Tips-Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» [TIPS] Melawan Sparta Bersayap
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» cara membersihkan kaca helm
» Suara Mesin Kasar ( Parno / Emang KAsar --" )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VANDALISM RULEZ :: :: FREE 4 ALL :: :: Xpresikan Aksimu-
Navigasi: