PortalIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Sun Jan 25, 2009 3:47 am

stelah aq pikir2 pnting juga berbagi ilmu :hehe:
moga2 stelah baca tipsq ini kalian bisa tmbah pngalaman jngn cupu trus ga maju monoton=sampah :hehe:

bacanya juga ga banyak ko cuman ada 10 ilmu aj buat para co biar di kejar2 sama cewek :seneng:

1. Jujur dan gentle
Ini yang paling gampang : begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.

2. Jangan terlalu banyak menilai
Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok. (cewek juga sih). Padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody’s perfect. Yah, siapa yang nggak jengkel. Kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.

3. Jangan mengikat
Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing
Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui. Sederhananya : jadi pendengar setia

5. Banyak senyum
Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona. Pun, kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan.
Tapi ingat, don’t be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga. Coba saja lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan kamu. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. Jadi yang terbaik
Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

7. Jangan mengejar duluan
Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu. Kamu harus agak sabar, kamu boleh saja meneleponya, tapi jangan terlalu sering -selusin kali dalam sehari misalnya. Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Bisa2 malahan palu dah diketuk kalo kamu playboy sejati . Seperlunya saja, tapi usahakan agar isi pembicaraan -kalau menelepon- cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan “tergila-gila” sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak
Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.

10. Jangan sok akrab
Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.


kelar udah baca beneran jngn cuman iya2 ga di baca dasar kupret :hehe:
moga2 berhasi di kejar2 ce dweh :hehe:
eh bntar2 masi ada tambahan dikit :seneng:

11.nggombal
jaman sekarang nggombal juga obatnya di kejar2 cewek,tw ga co ga bisa nggombal rasanya garing n cewenya pasti ngerasa ga nyaman juga

12.modal
modal mksdna modal duit juga,mana ada c jaman sekarang cuman modal cinta emangna mau makan cibnta????
ada c ada tp 1000:1 yg pasti wajar aja lah ce matre n yg suka bilang ce matre tuw orang kaga maju yg penting ce matre ga keterlaluan deh

tuh aj tips dari aq :hehe:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!


Terakhir diubah oleh d-e-i- tanggal Mon Jan 26, 2009 1:58 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
freaknstein
translator
translator


Male
Jumlah posting : 1981
Age : 31
Lokasi : rembang
Mig33 ID : afrex
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Sun Jan 25, 2009 6:41 pm

tak tambahi pak :hehe:


13.ajk tukaran
biasanya hbs brtngkar si dia malha kangen,kepikiran
:peace:

_________________
PAMITAN
multy titik dan nick pendek klik disini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
djv.
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 1847
Age : 32
Lokasi : हिन्दी
Mig33 ID : djv.
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Mon Jan 26, 2009 12:09 am

:seneng: wah iki rahasiaku kbh yo??
gw bgt nih...(narsis mode : ON)

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
vicz__
Halper
Halper


Male
Jumlah posting : 2261
Age : 25
Lokasi : semarang
Mig33 ID : rendezvous
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Mon Jan 26, 2009 10:10 am

14. Jangan lupa d ajak candle light dinner.:love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

djv. wrote:
:seneng: wah iki rahasiaku kbh yo??
gw bgt nih...(narsis mode : ON)

alah PETROK iki snengane ug melu2 :hehe:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
zenix
ketua RW
ketua RW


Male
Jumlah posting : 160
Age : 30
Lokasi : pinggir segoro
Mig33 ID : zenix
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Tue Jan 27, 2009 8:55 pm

trnyt jual mhl brmnfaat jg y? :hehe:

tp ttp jd dr sndri kn? :knapa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Tue Jan 27, 2009 11:23 pm

zenix wrote:
trnyt jual mhl brmnfaat jg y? :hehe:

tp ttp jd dr sndri kn? :knapa

wuuu penting bro co mahal lebih mahal harganya :hehe:
tentunya jadi sendiri lebih bagus drpd ga mau apa adanya :hehe:

yg lebih ngenes wong seng seneng pamer bandane wong liyo hukumnya kupret alias cupu oneng :hehe:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
vicz__
Halper
Halper


Male
Jumlah posting : 2261
Age : 25
Lokasi : semarang
Mig33 ID : rendezvous
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Wed Jan 28, 2009 10:27 pm

d-e-i- wrote:
zenix wrote:
trnyt jual mhl brmnfaat jg y? :hehe:

tp ttp jd dr sndri kn? :knapa

wuuu penting bro co mahal lebih mahal harganya :hehe:
tentunya jadi sendiri lebih bagus drpd ga mau apa adanya :hehe:

yg lebih ngenes wong seng seneng pamer bandane wong liyo hukumnya kupret alias cupu oneng :hehe:

:guesuka:

harta ga d bwa mati bro,,,, :hehe:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
japar_mssu
ketua RW
ketua RW


Male
Jumlah posting : 138
Age : 27
Lokasi : PURWODADI
Mig33 ID : kucingenjoy
Registration date : 21.11.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Sun Feb 15, 2009 12:30 pm

yg ke-13.beli semir
penting bgt nih coy...coz ce ska ma kumis...jd beli semir bwt kumis palsu...

ntar tk jamin pantas bgt...(pnts dipisuhi),wkwkwkwkwkwk :peace:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snjy
Moderator
Moderator


Male
Jumlah posting : 2556
Age : 25
Lokasi : ♂neraka™
Mig33 ID : b0uncelz_snjy & snjy
Registration date : 08.08.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Wed Feb 18, 2009 3:37 pm

hagagagagaga.g........ sg ngeneke wedokan angil/// co2ke moco iki:D:

_________________
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
al.baidhowi
Max99 Moderator
Max99 Moderator


Male
Jumlah posting : 853
Age : 26
Lokasi : lasem
Mig33 ID : Al.baidhowi
Registration date : 07.12.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Mon Feb 23, 2009 8:56 am

wealah aq wis payu jwe g jaman ku ki

_________________
al.baidhowi@mig33.com
al.baidhowi@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nelfaa
Mentri
Mentri


Female
Jumlah posting : 2066
Age : 24
Lokasi : purwodadi
Mig33 ID : nelfaa
Registration date : 28.12.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Thu Feb 26, 2009 7:24 pm

wuoh opo ki :love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
freaknstein
translator
translator


Male
Jumlah posting : 1981
Age : 31
Lokasi : rembang
Mig33 ID : afrex
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Mon Mar 09, 2009 6:03 pm

nelfaa wrote:
wuoh opo ki :love:


gedhang nel lol!

_________________
PAMITAN
multy titik dan nick pendek klik disini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
art_cr7
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2059
Age : 24
Lokasi : purwodadi-jogja
Mig33 ID : aku-ingin-kamu
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Tue Mar 10, 2009 4:03 pm

:ok:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nelfaa
Mentri
Mentri


Female
Jumlah posting : 2066
Age : 24
Lokasi : purwodadi
Mig33 ID : nelfaa
Registration date : 28.12.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Tue Mar 10, 2009 7:00 pm

freaknstein wrote:
nelfaa wrote:
wuoh opo ki :love:


gedhang nel lol!


gedang opo :yo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
art_cr7
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 2059
Age : 24
Lokasi : purwodadi-jogja
Mig33 ID : aku-ingin-kamu
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Sun Mar 15, 2009 6:20 pm

Weh tekan gedhang :duduaku:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
noezzky
The akatsuki
The akatsuki


Male
Jumlah posting : 1886
Age : 25
Lokasi : te_cpirit_op_japa
Mig33 ID : (noezzky) (ke13) dLL
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Fri Mar 20, 2009 11:23 pm

nelfaa wrote:
freaknstein wrote:
nelfaa wrote:
wuoh opo ki :love:


gedhang nel lol!


gedang opo :yo:

wah iki.. wes wes :ojo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nelfaa
Mentri
Mentri


Female
Jumlah posting : 2066
Age : 24
Lokasi : purwodadi
Mig33 ID : nelfaa
Registration date : 28.12.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Tue Mar 31, 2009 1:46 pm

noezzky wrote:
nelfaa wrote:
freaknstein wrote:
nelfaa wrote:
wuoh opo ki :love:


gedhang nel lol!


gedang opo :yo:

wah iki.. wes wes :ojo:


whuh,,,,,,, :yo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mbucut
Gubernur
Gubernur


Male
Jumlah posting : 1460
Age : 27
Lokasi : s0lo spirit of java
Mig33 ID : puppe
Registration date : 18.07.08

PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Wed Apr 01, 2009 10:59 pm

:S:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)   Today at 3:26 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
tips pentinnnnng bnget buat co (buka rahasia)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TIPS TELP GRATIS BUAT HANDPHONE,,TERBUKTI NYATA BRO!!!
» Mohon Tips N Bimbingan buat beli Ninja250r 2nd Hand
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» open filter ato buka busa filter saja?
» TIPS MEMILIH KNALPOT RACING.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VANDALISM RULEZ :: :: FREE 4 ALL :: :: Xpresikan Aksimu-
Navigasi: