PortalIndeksPendaftaranLogin

Share | 
 

 kisah se orang dei_ :dame:

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ice_o
Gubernur
Gubernur


Male
Jumlah posting : 1432
Age : 26
Lokasi : ::::-purwodadi-::::
Mig33 ID : -------ice_o-------
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: kisah se orang dei_ :dame:   Sun Jan 25, 2009 7:30 pm

Tersebutlah seorang pemuda yang ganteng dan gagah bernama dei_. Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel. Karena lelah, dia meminta layanan pijat.

Resepsionis: "Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?"

Pemuda: "Yang plus saja deh, badan saya cape sekali."

Resepsionis: "Ya udah, mas tunggu saja di kamar mas, no 666."

Pemuda itu pun segera santai dan tiduran di kamar 666. Tak lama kemudian pintu pun diketuk, dan masuklah si tukang pijit yang cakep, sexy & bahenol.

Pemuda: "Mbak, saya dibuka baju dulu yach, terus dipijit pelan-pelan. Cape bener neh…"

Tukang Pijit: "OK mas, sekarang rebahan dulu saja saya mau bersiap-siap…"(sambil membuka bajunya)

Pemuda: OK!

Tak lama kemudian, si tukang pijit mulai duduk di atas punggung sang pemuda dan melenggak lenggokkan badannya sambil menunggu pemuda itu ON.

Setelah 10 menitan, si pemuda tak kunjung on, maka Tukang Pijit itu ber striptease di atas ranjang. Tapi si pemuda tetep aja santai…

Pada menit ke-20, si Tukang Pijit sudah cape menari dan mulai memegang-megang anunya si pemuda, yang tetep loyo juga.

Pada menit ke 30, si Tukang Pijit udah menyerah dan kecapaian. Tiba-tiba pemuda itu berkata, "Nggak usah repot-repot mbak, terima kasih. Saya ini homo… saya cuma minta dipijit aja kok."

Tukang Pijit: "Pantesan loyo terus…"




:dame:
:dame:
:dame:
:dame:
:dame:
:dame:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
djv.
Mentri
Mentri


Male
Jumlah posting : 1847
Age : 31
Lokasi : हिन्दी
Mig33 ID : djv.
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Mon Jan 26, 2009 12:26 am

juoh...ni msuk porno g? :ribut:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
ice_o
Gubernur
Gubernur


Male
Jumlah posting : 1432
Age : 26
Lokasi : ::::-purwodadi-::::
Mig33 ID : -------ice_o-------
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Mon Jan 26, 2009 9:58 am

djv. wrote:
juoh...ni msuk porno g? :ribut:


ugak. . :dame: . . kuwi dagelan bwt pak ngadimen. . . :dame:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Mon Jan 26, 2009 3:10 pm

Jane masuk porno tp benke lah swe sitig d geser mesake ngetek e kesel e :seneng:

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
vicz__
Halper
Halper


Male
Jumlah posting : 2261
Age : 25
Lokasi : semarang
Mig33 ID : rendezvous
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Wed Jan 28, 2009 1:08 am

Saru . . :ojo:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicz__
Halper
Halper


Male
Jumlah posting : 2261
Age : 25
Lokasi : semarang
Mig33 ID : rendezvous
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Sun Feb 01, 2009 11:36 am

Geser yow,, wes suwe ki ewg :dame:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d-e-i-
Admin
Admin


Male
Jumlah posting : 2424
Age : 25
Lokasi : blora-cepu-purwodadi-semarang-solo-jogja-rembang-pati-kudus(anak jalanan)
Mig33 ID : tersakiti_olehmu/dei_/bob0quwh/coco.
Registration date : 08.07.08

PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Sat Feb 28, 2009 10:25 am

@vicz
ndang geser :seneng:
do g trtarik eg

_________________
biar saling kenal click DI ISINI




keluh kesah seorang c8r mig33: idr larang app isek kon reg larang e pol jemboooooooooooooooooood !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://akatsuki.heavenforum.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: kisah se orang dei_ :dame:   Today at 2:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
kisah se orang dei_ :dame:
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» kisah kapal MARY CALESTE..
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VANDALISM RULEZ :: :: FREE 4 ALL :: :: Tong Sampah-
Navigasi: